Berawal Saling Pandang, Berakhir Penusukan

kotatuban.com – Sejumlah pemuda terlibat pertikaian dan berujung dengan penusukan. Akibatnya, satu korban mengalami luka tusuk pada bagaian perutnya, dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Koesma Tuban.

pELAKU PENGEROYOKAN
pELAKU PENGEROYOKAN

Dari informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com, Selasa (21/1), penusukan dan pengeroyokan tersebut terjadi pada malam Minggu kemarin. Sedangkan, lokasi pengeroyokan tersebut berada di depan Gang Sadar, Jalan Trunojoyo, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban.

Kapolsek Tuban, AKP Basir, ketika dikonfirmasi mengungkapan, saat ini, korban yang diketahui bernama Noviyanto (17) menderita luka tusuk dibagian perut dan harus di rawat di RSUD Dr R Koesma Tuban, serta satu temannya Agus Lukiyanto (16), juga mengalami luka akibat benda tajam di bagian lengan kanan. ”Kedua korban tersebut merupakan warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan  Tuban,” ungkapnya.

Menurutnya, diduga pelaku penusukan tersebut  bernama Zainul (20),  dengan beberapa temannya yang melakukan pengeroyokan diantaranya Agus Susanto (19), AG (16), AS (16), serta dua remaja lain yang sempat melarikan diri dan ditangkap Polres Gresik. ”Saat ini para pelaku sudah diamankan, kemudian dua pelaku yang sempat kabur sudah tertangkap ketika berada di Gresik,” tandasnya.

Sutrisno (17) kakak dari Agus Lukiyanto saat ditemui mengungkapkan, kejadian tersebut bermula ketika dia, adiknya dan teman-teman sedang nongkrong di Pertigaan Sadar. Saat itulah, kelompok remaja dari pelaku melintas di depan mereka. Hanya karena saling pandang, mereka sempat bertikai dan akhirnya terjadi pengeroyokan.

Para korban pengeroyokan ini kemudian meninggalkan lokasi untuk menghindari pertikaian tersebut. Tapi baru berjalan sekitar 500 meter, mereka kembali dikejar pelaku dan terjadilah pengeroyokan dan penusukan tersebut. ”Kemudian mereka langsung memukul dengan batu dan langsung melakukan penusukan,” pungkasnya. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.