Buat Onar Murtadho Dibekuk Polisi

kotatuban.com – Warga Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban, Murtadho (41) harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, pria tersebut membuat onar di Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban. Awalnya, warga Kelurahan Sendangharjo tersebut mencari sesorang di daerah Kelurahan Baturetno dengan membawa parang terhunus. Tidak hanya itu saja, Murtadho juga berteriak-teriak sambil mencari orang tersebut.
”Murtadho itu mencari sesorang di Kelurahan Baturetno membawa parang yang terhunus sambil teriak-teriak,” terang, Kasubag Humas Polres Tuban Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suindayati, Kamis (10/11).
Sehingga, lanjut Elis, banyak warga yang merasa terganggu dengan perbuatan tersangka tersebut. Kemudian warga menyuruh pulang Murtadho agar tidak membuat onar. Tidak terima disuruh pulang oleh warga, akhirnya mengamuk.
”Warga Baturetno menyuruh pulang pelaku karena membahayakan warga. Tidak terima karena disuruh pulang itu pelaku mengamuk dan memukuli salah satu warga Baturetno,” lanjut Elis.
Lebih lanjut Elis mengatakan, warga yang dipukuli pelaku adalah Suyitno (54). Akibatnya, korban mengalami luka pada hidung dan pelipisnya hingga bengkak dan berdarah. Mengetahui tindakan pelaku semakin brutal akhirnya warga melaporkan kejadian tersebut kepada petugas kepolisian Polsek Kota.
”Mendapat laporan itu, kemudian petugas langsung ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku beserta parang sebagai barang bukti. Dan pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Kota untuk diperiksa dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkas mantan Kapolsek Kerek tersebut. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.