Cabuli ABG, Gagal Nikahi janda Malah Ditangkap Petugas

Tersangka saat di Polres Tuban
Tersangka saat di Polres Tuban

kotatuban.com – Beni Lukman (23), warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Plumpang, gagal melakukan akad nikah hari ini, Selasa (07/10), dengan janda pujaan hatinya. Pasalnya, Lukman ditangkap petugas kepolisian dari Polres Tuban untuk mempertanggungkan perbuatannya.

Lukman ditangkap oleh petugas dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tuban itu lantaran dilaporkan telah melakukan tipu daya terhadap Bunga (bukan nama sebenarnya) gadis desa yang baru berusia 16 tahun, dan dicabulinya. Sedangkan, pelaku ditangkap beberapa jam sebelum melaksanakan pernikahan dengan pacarnya yang lain.

”Keluarga Bunga sudah melamar pelaku pada bulan Mei 2014 lalu. Dan kedua belah pihak sudah merencanakan pernikahan pada bulan Oktober 2014 ini,” terang Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono, saat ditemui kotatuban.com.

Namun, beberapa hari lalu setelah sekitar lima bulan berpacaran, pelaku justru mengingkari janjinya untuk menikah dengan Bunga. Pemuda pengangguran tersebut secara sepihak memutuskan hubungan asmara dengan Bunga yang dipicu karena ingin menikahi pacarnya seorang janda yang dikabarkan sudah dalam kondisi hamil.

”Mendengar kabar jika pelaku akan menikah dengan wanita lain, orang tua korban tidak terima dan akhirnya melaporkan korban ke polisi. Kemudian pelaku kita tangkap tadi malam,” ujar Kasat Reskrim saat berada di kantornya.

Menurutnya, untuk proses penyelidikan lebih lanjut, Beni Lukman masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tuban. Sehingga, keinginan keinginan pelaku untuk menikahi janda yang menjadi pacarnya tersebut batal digelar.

”Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus ini. Karena informasinya pelaku ini mempunyai banyak pacar. Bahkan, kabarnya di Sumatra juga memiliki isteri siri,” pungkasnya. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.