Congkel Rumah, Pemuda Babak Belur Dihajar Warga

kotatuban.com – Seorang pemuda mengalami babak belur setelah dihajar massa, Sabtu (11/11) sekitar pukul 23.30 Wib. Pasalnya, pemuda tersebut diketahui akan melakukan tindakan pencurian di rumah Sanusi (34) warga Dusun Grebegan, Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang.

Pemuda yang nekat akan melakukan pencurian disalah satu rumah warga tersebut diketahui bernama Nur Kozin (23) warga Dusun Jalak, Desa Sumurjalak, Kecamatan Plumpang.

Kronologi pencurian tersebut berawal pada Sabtu sekitar pukul 23.30 Wib, pada saat itu korban sedang tiduran di dalam kamar rumahnya mendengar suara jendela kamarnya yang dalam keadaan terkunci sedang dicongkel orang dari luar. Kemudian korban mengintip dari celah jendela tersebut dan melihat ada orang yang sedang berusaha membuka jendela rumahnya.

”Kemudian korban berusaha mendekati pelaku dan berusaha menangkap pelaku. Namun, usaha korban untuk menangkap pelaku gagal,” terang Kasubag Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edi Pranoto.

Mengetahui, pelaku melarikan diri, korban meneriaki “maling-maling” kepada pelaku. Mendengar teriakan korban tersebut belasan warga ikut mengejar pelaku, dan berhasil ditangkap oleh warga. Kesal dengan perbuatan pelaku belasan warga tersebut menghajar pelaku hingga babak belur. Selain itu, motor Yamaha Vixon yang bernopol S-6417-FI yang dibawa pelaku tidak luput dari amukan warga. Sehingga, motor tersebut mengalami rusak.

”Kemudian pelaku oleh warga diserahkan kepada Kades Kepohagung. Dan kemudian diserahkan kepada Polsek Plumpang,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban