Curi Motor Karyawan Sub Cont PT Holcim Dihajar Massa

kotatuban.com– Hardi (32),  asal Dusun Mejeruk, Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel babak belur dihajar massa karena kedapatan mencuri sepeda motor milik Sartono warga Dusun Tlogonongko, Desa Jadi, Kecamatan Semanding saat diparkir di pinggir ladang desa setempat, Senin (28/4).

Pelaku kantongi ID Sub Cont PT Holcim
Pelaku kantongi ID Sub Cont PT Holcim

Pelaku yang membawa ID 62948201, Sub Cont B Blood Type PT Holcim Indonesia, Tbk Tuban Project itu ketangkap basah mencuri motor Yamaha Vixson Nopol S 4985 FJ milik   Sartono. Saat beraksi pelaku berpura-pura mencari burung dengan senapan angin di wilayah hutan Dusun Tlogonongko.

Mengetahui ada orang yang tak dikenal dan gerak-geriknya mencurigakan, korban selalu mengawasi sepeda motornya yang diparkir tidak jauh dari ladang cabe yang tengah dilihatnya.

“Sejak awal sudah saya perhatikan gerak-geriknya, setelah tahu dia mengambil sepeda saya langsung saya kejar dan saya teriak meminta tolong,” ujar Sartono, korban pencurian sepeda motor itu.

Warga lain yang berada di sekitar lokasi langsung ikut mengejar pelaku saat mendengar teriakan korban. Tak lama kemudian pelaku berhasil ditangkap warga. Tanpa ada yang memberikan komando, warga yang sudah geram itu langsung menghajar pelaku hingga babak belur.

Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan oleh sejumlah perangkat desa tersebut. Selanjutnya pelaku langsung diserahkan kepada pihak kepolisian untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut atas kasus pencurian sepeda motor itu.

“Kita yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku. Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan untuk pengembangan apa ada kasus lainnya,” terang AKP Mardiyah, Kapolsek Semanding, Tuban.

Dalam kasus tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti dua buah kunci T yang di bawa pelaku. Saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap teman pelaku yang telah babak belur dihajar massa. (ros)

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.