Demi Rp50 Ribu, Rela Jadi Kurir Sabu

kotatuban.com – Seorang pemuda yang usia 23 tahun harus berurusan dengan kepolisian dari Polres Tuban. Canotte Phoenix Suns Pasalnya, Maglia Kobe Bryant pemuda yang berinisial N warga Desa Sembunganyar, Nike Air Max Baratas Kecamatan Dukuh, Kabupaten Gresik kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu.
Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad, mengatakan, Cleveland Cavaliers tersangka N ditangkap Satnarkoba Polres Tuban di daerah Kecamatan Widang.

  • Dallas Mavericks
  • Pemuda tersebut ditangkap Satnarkoba Polres Tuban, ketika mengantarkan pesanan sabu-sabu kepada seorang, adidas pure boost uomo yang hanya mendapatkan komisi 50 ribu rupiah.

    ”Menurut pengakuan tersangka dia disuruh oleh seseorang untuk mengantarkan sabu-sabu dari Gresik ke Tuban, kanken baratas dengan imbalan uang Rp 50 ribu,” terang Kapolres Tuban, Sabtu (05/08).
    Lebih lanjut Kapolres mengatakan, modus tersangka dengan menaruh sabu-sabu seberat 4,70 gram tersebut pada sebuah bungkus rokok yang rencananya akan diberikan kepada pemesan.
    ”Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan, Fjallraven Kanken Classic yakni berupa 1 poket sabu-sabu yang terbungkus dibungkus rokok, dan 1 unit sepeda motor,” ungkapnya.
    Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka diancam dengan pasal 114 ayat 1 dan 112 ayat 1 UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana paling rendah 4 tahun penjara.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban