Di Tuban Juga Ada ‘Ratna Sarumpaet’

kotatuban.com – Kasmonat (36) warga Dusun Bribin, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak bekin geger masyarakat Kabupaten Tuban, bahkan di Media Sosial (Medsos) sempat heboh. Dia denganmeniru Ratna Sarumpaet dengan mengaku kepada warga habis dibegal dan digebuki.
Sebelumnya, Kasmonat kelihatan seperti orang pingsan dan berada di pertigaan jembatan Jambon, Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban. Kemudian Kasmonat ditemukan warga yang tergeletak di tepi jalan dalam kondisi tanpa mengenakan baju, Kamis malam, (8/11) sekitar pukul 19.00 Wib.
Kasmonat mengaku bahwa dihajar kawanan perampok hingga dirinya pingsan. Bahkan, uang tunai sebesar Rp 3.300.000 juga turut dibawa kawanan begal tersebut.
‘’Mendapatkan informasi adanya perampokan, petugas dari Poksek Tuban turun ke lokasi kejadian dan membawa korbam ke RSUD dr Kosma Tuban,’’ terang, Kapolsek Kota Tuban, Polres Tuban, AKP Subagyo, Jumat (9/11).
Setelah dibawa ke rumah sakit dan dilakukan pemeriksaan terhadap Kasmonat oleh pihak rumah sakit tidak ditemukan luka lebam atau memar pada sekujur tubuhnya. Kemudian pihak kepolisian terus mengintrogasi kepada Kasmonat terkait kejadian tersebut.
‘’Saat dilakukan pemeriksaan terungkap dari pengakuan Kasmonat apa yang dilakukannya hanya pura-pura untuk mengelabuhi isterinya, agar tidak menanyakan uang tersebut, ‘’ pungkasnya. (rto)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban