Diduga Mabuk, Pemotor Tewas Tercebur ke Sungai

kotatuban.com – Diduga mabuk pengendara motor terjatuh ke sungai hingga tewas, Adidas Zx Flux Homme Senin (11/09). louboutin homme Diketahui korban yang jatuh dari jembatan Kali Bangao tersebut bernama Suwarno (50) warga Dusun Gempol Selatan, nike roshe flyknit donna Desa Genaharjo, Adidas Zx Flux Homme Bleu Kecamatan Semanding. New Balance 577 homme

Kejadian tersebut berawal pada Minggu (10/09) malam korban nampak mengendarai motornya dan membawa jurigen berwarna biru dengan ukuran 20 liter. Kemudian pada pagi hari korban ditemukan tetangganya yang bernama Suntoro (44) dibawah jembatan Kali Bangao dalam kondisi tak bernyawa.
”Diduga korban saat menaiki motornya terjatuh dari jembatan Kali Bangao yang tingginya sekitar 2,5 meter, nike tn femme noir dan kepalanya terbentur batu,” terang Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suedayati.
Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban kurang kosentrasi saat mengendari motornya. Christian Louboutin Pas Cher Sehingga, christian louboutin saat melewati jembatan Kali Bangao korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terplanting dan jatuh.
”Menurut pemeriksaan medis dibagian kepala korban ada bekas benturan benda tumpul. Nike Homme Kemungkinan besar itu terbentur batu,” ujar mantan Kapolsek Kerek tersebut.
Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis jenazah korban lagsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pasalnya pihak keluarga menolak korban diotopsi dan telah menerima musibah tersebut.

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban