Diduga Meninggal Tak Wajar, Jenazah Warga Kerek Dibongkar

kotatuban.com – Makam warga Desa Sidonganti, Kecamata Kerek, dibongkar oleh warga, setelah beberapa jam dimakamkan, Senin (30/10) malam. Pasalnya, jasad tersebut diduga meninggal secara tidak wajar dengan luka terbuka dibagian bawah dagu.

Jasad yang diangkat warga setelah dikebumikan tersebut diketahui bernama Sei (40), ibu rumah tangga yang memiliki satu anak warga desa setempat. Hingga saat ini jasad masih berada dikamar jenazah RSUD dr. Koesma Tuban untuk di mintakan visum untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban.

”Kita merasa curiga atas meninggalnya, karena ada luka terbuka di bawah dagu. Sepertinya, kematiannya tidak wajar,” kata Kasbini (47), pamam dari Sei yang berada di rumah sakit.

Kasbini menceritakan mendapat kabar Sei meninggal dunia karena terjatuh dari dalam rumah, sekitar pukul 05.00 pagi. Setelah itu, jasad langsung dimakamkan di pemakaman umum desa setempat, sekitar pukul 12.00 Wib.

Usai dimakamkan, keluarga perempuan merasa curiga karena tikar pembungkus dari jenazah banyak darah yang masih segar. Kemudian, keluarga perempuan sepakat makam untuk dibongkar, sekitar pukul 19.00 Wib.

”Kita minta makam untuk dibongkar, untuk memastiakan meninggalnya. Karena tikar untuk pembungkus jenazah banyak darah, dan ini tidak wajar. Makanya keluarga sepakat untuk membongkar makam,” terang Kasbini.

Sebelum meninggal, tersiar dugaan korban sering terjadi cek cok dengan suaminya. Serta hingga saat ini anggota Satreskrim Polres Tuban masih menunggu hasil medis, untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban secara pasti. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban