Diduga Mesum, Pasangan Muda-Mudi Digaruk Satpol PP

Satpol PP data pasangan mesum yang terkena razia
Satpol PP data pasangan mesum yang terkena razia

kotatuban.com-Belasan orang pasangan bukan suami istri yang berada di dalam kamar hotel terjaring razia yang digelar petugas gabungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polres dan Kodim Tuban. Dalam razia tersebut sebagian besar pasangan yang terjaring masih berusia muda, bahkan beberapa diantaranya masih di bawah umur.

Razia hotel dilakukan petugas dengan menyisir sejumah hotel melati yang ditengarai marak dijadikan ajang mesum pasangan bukan suami istri. Hasilnya, dari beberapa hotel yang diraziia, petugas menemukan pasangan dalam satu kamar hotel yang ternyata bukan suami istri.

“Baberapa hotel kami sisir bersama petugas polisi dan TNI, dari sana kami mendapati beberapa pasangan bukan suami istri,” ujar Kasi Penindakan Satpol PP Pemkab Tuban, Daryuti.

Ditambahkan, razia tersebut merupakan bagian dari penegakan Perda Tuban, nomor 13 tahun 2002 tentang ketertiban umum, sekaligus menciptakan rasa nyaman ditengah masyarakat. Mereka yang tertangkap langsung digelandang ke kantor satpol PP, untuk dilakukan pendataan. Adapun pasangan mesum yang diamankan petugas sebanyak tujuh pasang, bahkan dari salah satu kamar hotel terdapat pasangan dengan dua orang laki-laki satu perempuan.

“Yang satu kamar dua laki-laki tersebut usianya masih muda. Dan satu diantaranya masih berstatus pelajar, khusus yang ini akan kami panggil orang tuanya.” terang Daryuti.

Sebelumnya, petugas Satpol PP juga telah melakukan razia dikawasan terminal kargo, Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak. Dalam razia tersebut petugas juga mengamankan seorang PSK yang masih berusia belia. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.