Jadi Korban Jambret, Seorang Ibu Malah Jatuh dari Motor

kotatuban.com-Seorang ibu terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah menjadi korban penjambretan di atas motor dan jatuh. Korban mengalami luka serius di bagian kepala, hingga tak sadarkan diri. Korban jatuh karena mempertahankan tasnya dari rampasan pelaku jambret.

Korban diketahui bernama Nurani (50), warga Desa Ketambul, Kecamatan Palang, Tuban. Saat kejadian korban diboncengkan anaknya setelah membesuk tetangganya dari rumah sakit umum Dr R Koesma Tuban.

Informasi yang dihimpun kotatuban.com, kejadian tersebut berawal saat korban yang diboncengkan Nurul Latifah (23) anaknya, menggunakan sepeda motor nopol S 6083 EV melintas di jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Tuban.

Menurut Nurul,  Dia dan ibunya yang berboncengan telah di buntuti orang tidak di kenal, saat masih belum jauh dari rumah sakit. Karena kondisi jalan yangh cukup terang dan ramai kendaraan, korban tidak menaruh curiga kepada pengendara motor yang membuntuti itu.

“Saat di jalan yang gelap itu ada lampu terang dari belang, kemudian hilang saya kira sudah belok. Tapi saat di jalan yang gelap itu dia mendahului dari kiri dan merebut tas yang dibawa ibu saya,” terang Nurul Latifah, anak korban.

Tidak ingin harta bendanya di ambil jambret, sang ibu terus mempertahankan tas miliknya dan terjadi saling tarik. Lantaran tak berhasil merampas tas korban, pelaku langsung mendorong ibu-ibu itu hingga terjatuh dari motor.

“Saya dengar ibu teriak minta tolong dan ibu didorong langsung terjatuh. Saya tadi langsung berhenti dan tidak ikut terjatuh,” lanjut Nurul.

Selanjutnya warga yang mengetahui kejadian itu langsung menolong dan lapor kepada pihak kepolisian Polres Tuban.

Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi itu langsung mendatangi lokasi kejadian, kemudian korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus penjambretan tersebut. (kim)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.