Kasus Narkoba Tuban Masih Tinggi

Kapolres Tuban AKBP  Ucu Kuspriyadi
Kapolres Tuban AKBP Ucu Kuspriyadi

kotatuban.com – Kasus tindak pidana narkotik dan obat terlarang di Tuban masih tinggi. Selama tahun 2014 ini ada 27 kasus narkoba, yang meliputi 22 kasus karnopen, dan lima kasus sabu-sabu.

”Kita semua bertekad kasus narkoba di Kabupaten Tuban bisa diberantas bahkan dihilangkan,” tandas Kapolres Tuban AKBP Ucu Kuspriyadi.

Pihaknya berharap bantuan dari berbagai pihak, termasuk masyarakat kepada pihak kepolisian. Sehingga, informasi terkait narkoba bisa diketahui lebih dini dan langsung diberantas.

Bukan hanya itu saja, pihaknya juga akan menindak tegas kepada anggota Polisi yang terlibat atau menjadi pelindung pengedar atau pengguna narkoba.

”Jangan sampai ada anggota Polri di Tuban yang ketahuan menggunakan narkoba apa lagi menjadi backing. Jika sampai ada yang melakukan hal tersebut maka akan ditindak dengan tegas,” ungkap Kapolres Tuban AKBP Ucu Kuspriyadi.

Menurutnya, pemberantasan narkoba tidak bisa hanya dilakukan pihak kepolisian saja. Namun, kerjasama dengan semua pihak termasuk dengan masyarakat sangat diperlukan. Pasalnya, narkoba adalah mungsuh bersama, dan harus diberantas sampai dengan akar-akarnya. ”Kita semua harus memiliki komitmen bersama-sama untuk melakukan pemberantasan terhadap narkoba,” pungkasnya. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.