Ketahuan ‘Kikuk’ di Kamar Mandi Wisata Digelandang ke Polsek

image
VR saat diperiksa di Polsek Semanding

kotatuban.com-VR, (20) Warga Kecmatan Palang, Kabupaten Tuban, terus menutupi wajahnya dan menghindari sorotan kamera wartawan, saat sejumlah awak media berusaha mengambil gambarnya di salah satu ruangan Polsek Semanding.

ViR diserahkan petugas lokasi wisata pemandian Bektiharjo, Kecamatan Semanding,  ke Polsek Semanding setelah tertangkap  tengah berbuat mesum di dalam kamar mandi tempat wisata itu, bersama seorang laki-laki yang langsung kabur sesaat setelah ditangkap.
 
“Tadi kami mendapat laporan adanya aksi menyimpang yang dilakukan laki-laki dan perempuan, yang kemudian diserahkan kepada kami,” ujar AKP Lumban, Kapolsek Semanding, Rabu (11/2).

Kapolsek menjelaskan, penangkapan perempuan muda berusia 20 tahun tersebut bermula saat penjaga lokasi wisata mencurigai gerak-gerik laki-laki dan perempuan yang berada di sekitar kamar ganti. Dan benar saja, tidak lama berselang kedua orang tersebut sudah tidak ada di sekitar kamar mandi.  

“Karena curiga petugas wisata  ngecek kamar mandi, dari tiga pintu hanya ada satu pintu yang tertutup padahal ada dua orang yang sebelumnya terlihat di kamar mandi. Saat didobrak ternyata benar ada dua orang dalam satu kamar mandi  yang  tengah berbuat mesum,” Jelas AKP Lumban.

Menurut keterangan yang berhasil dikorek petugas kepolisian, VR dan kekasihnya bernama AR (29) yang juga warga Palang, sudah beberapakali keluar bersama, meski laki-laki tersebut telah memiliki  istri dan juga anak. Sementara VR sendiri  juga masih berstatus memiliki suami yang kini berada di luar negeri.

“Kalau keterangan si pelaku perempuan tadi, dia sudah tiga tahun ini ditinggalkan suaminya di Malaisya, dan tidak pernah memberikan kabar,“ terang Kapolsek.

Sementara itu menurut  VR, dia dan AR sudah beberapa kali keluar dan janjian disejumlah tempat wisata di Kabupaten Tuban untuk memadu kasih. Setiap ketemuan perempuan berperawakan gemuk ini janjian disalah satu mini market di Kecamatan Palang,  kemudian dijemput untuk pergi bersama.

“Sudah sering keluar mas, Dia memang sudah punya istri tapi saya suka kok,” kata perempuan itu. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.