Korban Syawal Muna Mencapai 10 Orang

kotatuban.com – Syawal Muna alias Harun (40) warga Sulawesi Tenggara yang menjadi tersangka kasus pelecehan seksual, ternyata telah melakukan tindakan bejatnya tersebut kepada 10 orang anak-anak. Hal tersebut sesuai dengan pengakuan tersangka saat dilakukan pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tuban, Selasa (06/05).

Syawal yang setiap harinya berjualan buku dan poster di terminal wisata Kebonsari, itu mengaku telah melakukan pencabulan terhadap anak-anak dengan cara disodomi dengan jumlah korban sedikitnya 10 anak. Selain itu, ada juga yang hanya disuruh memegang alat kemaluannya saja.

”Pengakuan tersangka tidak kurang dari sepuluh anak yang telah dicabuli oleh pelaku dengan berbagai cara. Semuanya dilakukan tersangka di kawasan Pantai Boom,” terang Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Wahyu Hidayat, saat dikonfirmasi kotatuban.com.

Syawal yang merupakan warga pendatang dari Kendari, Sulawesi Tenggara. Sejak tahun 1991 dia datang di Bumi Wali Tuban itu dengan berpindah-pindah tempat kos dan kontrakan. ”Rata-rata korbannya adalah anak-anak yang berada disekitar dia bertempat tinggal. Makanya kita akan melakukan pengembangan kasus ini untuk mencari apakah masih ada korban yang lainnya,” lanjut Kasat Reskrim.

Menurutnya, dalam melampiaskan nasfu birahinya Syawal menggunakanmodus yang sama. Yakni, Syawal mencari anak-anak kemudian mengajak anak-anak itu ke kawasan pantai Boom, kemudian saat di pantai korban diminta untuk membuka celananya dengan alasan akan memberikan ilmu kanuragan.

”Setiap melakukan perbuatannya pelaku mengaku bisa mengobati korban. Dan pelaku bisa memberikan ilmu kanuragan kepada korbannya. Setelah korban yakin pelaku mengajaknya ke pantai dan kemudian korban dicabuli,” pungkasnya. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.