Lagi, Polres Tuban Gagalkan Pengiriman Arak

kotatuban.com – Anggota kepolisian Satreskrim Polres Tuban berhasil menggagalkan pengiriman minuman keras (Miras) jenis arak ke wilayah Kota Surabaya. Minuman berakohol tersebut didapat dari wilayah Kecamatan Semanding yang dibawa pelaku dengan menggunakan mobil avanza berwarna hitam.
Aksi pelaku terhendus anggota polisi dari Polres Tuban dan dilakukan penghadangan di Jalan Pahlawan Tuban. Maglia Dirk Nowitzki Colin Kaepernick – Nevada Wolf Pack Selanjutnya, Canotte Memphis Grizzlies pelaku yang warga Desa Penambangan, Canotta Los Angeles Lakers Kecamatan Semanding tersebut, adidas shoes uk di glandang di Mapolres Tuban untuk di mintai keterangan.
”Pelaku kita tangkap saat membawa arak dari Semanding yang akan di kirim ke Surabaya. Dan saat ini pelaku masih kita mintai keterangan untuk penyidikan lebih lanjut,” terang Kasubbag Humas Poleres Tuban AKP Elis Suedayati, nike air max 2016 zwart Senin (22/05).
Modus pelaku untuk mengelabuhi petugas dengan membawa minuman arak yang di taruh didalam mobil,

  • NIKE AIR PEGASUS 92-16
  • adidas nmd uomo dan kardus yang berisikan arak tersebut ditutupi dengan selimut. fjallraven kanken sale uk nike air max heren Namun, Memphis Grizzlies aksi melanggar hukum yang dilakukan pelaku terbongkar ketika anggota mendapatkan informasi dari masyarakat atas tindakan pelaku tersebut.

    Selanjutnya, Atlanta Hawks menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut,

  • ADIDAS TEAM COURT
  • adidas italia petugas melakukan penghadangan di Jalan Pahlawan. Cliff Pennington Baseball Jersey Hasilnya anggota menemukan minuman arak siap edar sebanyak 25 kardus di dalam mobil.

    ”Pelaku beserta barang bukti telah kita amankan untuk proses penyidikan, fjallraven kanken uk Canotte Boston Celtics dan mengungkap kasus-kasus lain yang mungkin terkait dengan kegiatan pelaku,” pungkasnya.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban