Laka Maut, Sopir Truck Tergencet, Tewas Seketika

kotatuban.com – Kecelakaan maut yang menewaskan sopir terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Alas Jati Peteng, jalan Tuban-Semarang KM 15, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, antara truck dengan truck yang berjalan berlawanan arah. Akibatnya, seorang pengemudi tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tubuhnya terjepit di dalam kabin truck. Diduga kecelakaan itu terjadi akibat pengemudi mengantuk dan kendaraannya oleng, Rabu (26/3).

Dari informasi yang dihimpun kotatuban.com, kejadian kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan truk nopol N 8602 UA yang dikemudikan oleh Wahyudi Utomo (33), asal Desa Talangsoko, Kecamatan Turen, Malang berjalan dari arah timur menuju arah Semarang. Diduga dia mengantuk, akhirnya truck yang dikemudikannya tersebut berjalan masuk di jalur kanan.

Sedangkan, dari arah barat ada kendaraan truck nopol N 9383 UR yang dikemudiankan oleh Suhermanto (35), warga Probolinggo, hingga tabrakan tidak bisa terhindarkan. ”Untuk kendaraan N 9383 UR sudah berusaha menghindar ke kiri, akhirnya truk yang dari arah timur itu menabrak samping truk yang berjalan dari arah barat tersebut,” terang IPTU Frihamdeni, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Menurutnya, akibat kecelakaan tersebut Wahyudi pengendara truck yang dari timur itu terjepit di dalam kabin kendaraan. Sehingga korban akhirnya tewas dengan kondisi mengenaskan dilokasi kejadian perkara.  ”Korban meninggal di TKP, kemudian langsung kita evakuasi dan dibawa ke kamar mayat. Kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut,” pungkasnya. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.