Mayat Bersimbah Darah Teregeletak di Tengah Lahan Tanaman Jagung

kotatuban.com – Sejumlah warga yang berada di Desa Tobo, Kecamatan Merakurak geger. Pasalnya, di tengah lading miliki salah satu warga desa   tersebut ditemukan sesosok mayat tergeletak bersimbah darah, Kamis (13/2).

Mayat yang ditemukan oleh warga tersebut kondisinya bersimbah darah dan tergeletak di pinggir tanaman jagung milik warga. Selain belum diketahui pasti penyebab kematiannya, sesosok mayat lelaki itu belum diketahui identitasnya.

Mayat tanpa identitas tergeletak di tengah ladang
Mayat tanpa identitas tergeletak di tengah ladang

Dari informasi yang dihimpun kotatuban.com di lapangan, sesosok mayat yang ditemukan bersimbah darah itu pertama kali diketahui oleh pemilik lahan pertanian tersebut sekitar pukul 06.00 Wib. Saat itu, pemilik lahan itu akan mengambil jagung yang telah siap panen.

”Tadi katanya yang pertama kali melihat sesosok mayat tersebut adalah pemilik lahan  yang akan mengambil jagung. Kemudian pemilik lahan langsung memberitahu pada warga dan lapor kepada kepala desa,” ujar Prapto, salah satu warga yang ada di lokasi penemuan mayat tersebut.

Tak selang berapa lama, ratusan warga dari sekitar desa tersebut langsung berbondong-bondong mendatangi lokasi yang jauh dari pemukiman warga itu untuk melihat kondisi korban. ”Tadi saya tahunya setelah warga ramai kesini. Kemungkinan ini warga desa sini juga,” kata Prapto. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.