Mayat Mr X Ditemukan Dipantai Boom

Mayat Mr X di Pantai Boom jadi tontonan
Mayat Mr X di Pantai Boom jadi tontonan

kotatuban.com – Penemuan mayat seorang laki-laki yang tanpa identitas menggegerkan pengunjung tempat wisata Pantai Boom, Selasa (24/06). Pertama kali sesosok mayat yang tidak memiliki identitas atau Mr X tersebut ditemukan pengunjung yang sedang wisata di pantai tersebut.

Kapolsek Kota, AKP Basir saat dikonfirmasi kotatuban.com ditempat kejadian perkara (TKP) mengungkapkan, tadi saat pengunjung jalan-jalan ditempat wisata tersebut tiba-tiba melihat sesosok manusia yang telah tergeletak dipinggir pantai diatas batu. Kemudian pengunjung tersebut melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Pantai Boom yang sedang ada disitu.

”Kemudian petugas Pantai Boom mendatangi tempat tersebut, dan mengecek kondisi orang tersebut ternyata sudah dalam kondisi yang tidak bernyawa. Selanjutnya, petugas tersebut melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian,” terang Basir.

Menurutnya, mayat laki-laki yang tanpa identitas tersebut diperkirakan berusia sekitar 35 tahun. Selain itu, didalam tas yang diperkirakan milik mayat tersebut ada ponsel, uang sebanyak Rp 208 ribu, dan beberapa setel pakaian. ”Akan kita cari tahu siapa mayat tersebut melalui ponsel milik korban tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Basir mengatakan, dalam identifikasi petugas kepolisian tidak ada tanda-tanda tindak kekerasan akibat kematian korban. Selanjutnya, korban akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Koesma Tuban untuk mendapatkan visum. ”Korban kita bawa ke RSUD untuk memastikan penyebab kematian korban,” pungkasnya. (duc)

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.