Mayat Mr X Gegerkan Warga Plumpang

Mayat Mr X di Plumpang
Mayat Mr X di Plumpang

kotatuban.com – Sejumlah warga yang tinggal disekitar sungai Dusun Ngrayung, Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang geger. Pasalnya, di sungai yang tak jauh dari pemukiman warga tersebut ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, Jumat (11/07).

Bahkan, kondisi mayat laki-laki tersebut sudah sangat mengenaskan, tubuhnya sudah melepuh dan membengkak. Pertama kali mayat tersebut diketahui oleh warga yang rumahnya berada di bibir sungai tersebut. Warga merasa curiga lantaran mencium bau busuk yang sangat menyengat.

”Baunya sudah sangat menyengat sekali, bahkan sampai ke rumah-rumah warga juga sudah terciuam,” terang Rudi, salah satu warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian.

Bersumber dari bau yang menyengat tersebut, kemudian sejumlah warga yang curiga langsung melakukan pencarian. Ternyata, setelah dicek ternyata ada mayat laki-laki bertubuh besar yang sudah dalam kondisi mengapung di sungai yang persis dibelakang rumah warga.

”Pertama kali ditemukan warga, korban dalam kondisi tengkurap. Kemudian warga laporan kepada kami,” terang Kapolsek Plumpang, AKP Mundi Hartono.

Kemudian, sejumlah petugas kepolisian yang datang dilokasi kejadian langsung melakukan identifikasi terhadap mayat yang sudah membusuk tersebut. Sedangkan, korban hanya menggunakan kaos warna biru, pakai sarung hitam, dan hanya pakai celana dalam. ”Identitas yang bersangkutan belum kita ketahui, kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut. Dan korban langsung kita bawa ke RSUD Dr Koesma untuk dilakukan visum,” pungkasnya. (duc)

 

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.