Menantu Diganggu, Kakek 60 Tahun Bacok Tetangga

dsc_0252kotatuban.com – Kakek berusia 60 tahun tega membacok tetangganya sendiri. Pasalnya, tetangganya tersebut menggoda menantunya yang sedang ditinggal suaminya merantau keluar jawa.

Diketahui kakek yang tega membacok tetangganya tersebut bernama Tirto Tagih (60) warga Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek. Sedangkan, korban yang dibacok pelaku adalah Sandim (48) yang merupakan tetangga pelaku.

Kejadian pembacokan tersebut berawal ketika pelaku sedang melakukan ronda didekat rumah anaknya. Saat itu, pelaku melihat korban berusaha masuk kerumah anaknya. Padahal, didalam rumah tersebut tinggal menantu pelaku seorang diri, karena ditinggal bekerja keluar kota oleh suaminya.

”Melihat korban akan mengganggu menantunya, Tirto Tagih menegur Sandim dan terjadilah cekcok. Bahkan, korban sempat menantang pelaku, dan terjadilah pembacokan itu,” terang, Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad kepada sejumlah wartawan, Kamis (29/09).

Lebih lanjut Kapolres Tuban mengatakan, akibat pembacokan tersebut korban mengalami luka terbuka pada telapak tangan sebelah kiri karena digunakan untuk menangkis. Setelah melakukan pembacokan pelaku langsung menyerahkan diri kepihak Desa Wolutengah.

”Pihak desa kemudian meneruskan ke Polsek Kerek. Dan saat ini kami masih mendalami kasus ini lebih lanjut,” pungkasnya. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.