Mr X Sempat Satroni Rumah Warga

Mayat Mr X yang ditemukan warga
Mayat Mr X yang ditemukan warga

kotatuban.com – Sesosok mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di sungai Dusun Ngrayung, Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang diduga seorang pelaku yang akan melakukan tindakan pencurian, Jumat (11/07).

Hal tersebut berdasarkan pengakuan salah satu pemilik rumah yang tinggal tak jauh dari sungai dimana ditemukannya mayat tersebut. Dia mengaku memergoki orang yang mirip dengan korban itu masuk ke dalam rumahnya. Kemudian mayat yang diduga akan mencuri itu kabur dan tidak diketahui arahnya lagi.

”Saat itu, saya di rumah sendirian, suami belum pulang dari Tahlilan. Kemudian saat saya masuk masuk kamar, ternyata ada orang di kamar, lalu spontan orang itu saya didorong, kemudian saya teriak minta tolong dan orang tersebut langsung lari,” terang Ani, pemilik rumah yang disatroni pencuri tersebut.

Menurutnya, pada saat masuk kamar rumah tersebut, laki-laki itu memakai sarung warna hitam yang digunakan sebagai cadar untuk menutupi mukanya. Setelah beberapa saat orang tersebut kabur, Ani baru mendengar ada suara orang yang tercebur dalam sungai yang ada di belakang rumahnya itu.

”Orang yang saya lihat didalam kamar ini ciri-cirinya seperti mayat tadi. Dan kejadian dirumah saya pada hari Selasa (08/07) malam,” pungkasnya. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.