Nekat Gantung Diri di Atas Pohon Randu

kotatuban.com – Seorang pria warga Dusun Krajan, Desa Wanglokulon, Kecamatan Senori, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria yang diketahui bernama Warji (50) nekat gantung diri dari pohon randu yang tak jauh dari sawahnya, Kamis (18/01).

Pertama kali kejadian itu diketahui oleh isteri korban Sundarsih. Saat itu, isteri korban pulang ke rumahnya dari menginap di rumah saudaranya. Saat sampai di rumah Sundarsih melihat pintu kediamannya sudah dalam keadaan terbuka dan tidak mendapati suaminya di dalam rumah.

”Istri korban merasa curiga, karena tidak biasanya pintu rumahnya terbuka dalam keadaan kosong,” terang, Kasubbag Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edy Pranoto.

Selanjutnya, istri korban mencari suaminya kesawah yang tidak seberapa jauh dari rumahnya. Sesampainya disawah istri korban telah melihat Warji tergantung dipohon randu menggunakan tali berwarna biru.

”Melihat suaminya tergantung, Sundarsih langsung melaporkan kejadian itu kepada perangkat desa. Kemudian perangkat desa melapor ke Polsek Senori,” ujarnya.

Mendapatkan laporan petugas dari kepolisian dan petugas kesehatan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.

”Dari pemeriksaan terhadap jenzah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Dan dinyatakan murni bunuh diri,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban