Pemuda Bertato Bacok Pengguna Jalan

kotatuban.com – Tanpa sebab pemuda bertato membacok pengguna jalan saat melintas di Jalan Diponegoro, Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban, menggunakan Bendo, Rabu (28/03).

Diketahui pemuda bertato berusia 19 tahun tersebut bernama Dwi Gagah Prakoso, warga Gang Wijaya Kusuma, Kelurahan Ronggomulyo, Tuban.

Konologi kejadian tersebut berawal saat korban yang bernama Syukur ANSORI (42) warga Kelurahan Karangsari bersama seorang temannya melintas di Jalan Diponegoro. Tiba-tiba ada orang yang mengayunkan Bendo kearah korban dan mengenai jari korban.

”Akibat bacokan tersebut korban mengalami luka robek pada dua jarinya. Selain itu, korban juga jatuh dari motornya,” terang, Kasubbag Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edi Pranoto.

Setelah mengalami kejadian tersebut, korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Tuban untuk dilakukan Visum et Repertum Luka. Setelah Korban melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke Polsek Tuban dan kemudian dilakukan penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Tuban

”Ciri-ciri tersangka dan identitas awal yang telah diketahui petugas, kemudian segera dilakukan penangkapan terhadap Tersangka di Gang Wijaya Kusuma, Ronggomulyo,” terangnya.

Pada saat penangkapan terhadap tersangka, ditemukan barang bukti berupa Jaket berkerudung warna merah yang digunakan oleh tersangka dan 1 unit sepeda motor Honda Supra Fit yang digunakan dalam melakukan penganiayaan. Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Tuban untuk dilakukan Pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban