Pencuri Babak Belur Dihjar Massa

kotatuban.com – Dua warga dari Kabupaten Lamongan babak belur dihajar warga Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Selasa (22/05) malam. Pasalnya, dua warga tetangga kabupaten tersebut melakukan pencurian disalah satu rumah warga Desa Bogorejo.

Dua pelaku pencurian tersebut diketahui bernama Hartono (40) warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Kalitengah, Lamongan, dan Andika Darma Wahid (40) warga Desa Keputran, Kecamatan Deket, Lamongan.

”Pelakunya ada tiga orang, yang dua orang berhasil kita amankan, dan yang satu pelaku berhasil kabur,” terang, Kapolsek Merakurak, AKP Simon Triyono, Rabu (23/05).

Pelaku pencurian tersebut menyatroni rumah salahsatu warga yang bernama Aziz. Saat itu, suasana rumah dalam keadaan sepi karena ditinggal menjalankan sholat terawih.

”Pelaku ada tiga, yang satu masuk rumah mencari barang berharga, satu pelaku menjaga diluar rumah, dan satu pelaku menunggu dimobil yang diparkir didepan SMPN4 Tuban,” ungkapnya.

Menurutnya, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa mobil warna hitam bernopol B 175 FAY yang digunakan pelaku. Selain itu, juga diamankan dua pedang, dua laptop, sebagai barang bukti.

”Didalam mobil itu kita juga mendapatkan dua poket sabu-sabu lengkap dengan bongnya. Dan kita masih komunikasi dengan Reskrim dan Reskoba untuk menindaklanjuti kejadian ini,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban