Pengedar Video Mesum Pemuda Palang Diringkus Polisi

Kapolres Tuban AKBP Fadli Samad
Kapolres Tuban AKBP Fadli Samad

kotatuban.com-Pemilik Akun Memet Creator, pelaku yang mengunggah video syur dua pemuda asal Kecamatan Palang, Kabuaten Tuban, di situs berbagi video, Youtube ditangkap pihak kepolisian Tuban.

Atas perbuatannya menyebarkan video tersebut, pelaku kini tengah mejalani pemeriksaan kepolisian. Sedangkan pemeran dalam video juga telah dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

“Pemilik akun Memet Creator yang diduga kuat sebagai pengunggah video porno sudah kami amankan,” terang Kapolres Tuban AKBP Fadli Samad, Sabtu (25/06).

Dalam pemeriksaan, pemilik akun Memet Creator tidak hanya mengunggah video tersebut di Youtube, namun juga sempat membagikan video itu di halaman akun facebooknya.

Petugas belum membeberkan identitas sebenarnya pemilik akun Memet creator, namun, saat ini petugas telah mendalami kasus ini guna mengungkap motif penyebaran video tersebut oleh pelaaku.

“Kami amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui motofnya,” imbuh AKBF Fadli Samad.

Kapolres menjelaskan, keberadaan video berjudul Nia Vs PB, berduras sekitar 3 menit yang sempat menghebohkan pengguna internet di Kabupaten Tuban tersebut saat ini sudah diblokir agar tidak dilihat lagi oleh pengguna internet dan tidak disebarluaskan. (kim)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.