Penjaga Rumah Kapolres Bangkep, Tewas Saat Nonton TV

kotatuban.com – Seorang penjaga rumah di Perumahan Tuban Indah, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu ditemukan tewas saat menonton televisi di ruang tamu, Senin (24/11). Korban tewas tersebut diketahui bernama Ramadi (32) warga Desa Karangasem, Kecamatan Jenu.

image
Petugas saat olah TKP

Korban diketahui bekerja sebagai penjaga rumah milik AKBP Suliyono,Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), Provinsi Sulawesi Tengah sejak beberapa tahun lalu. Sedangkan, peristiwa penemuan mayat penjaga rumah tersebut pertama kali diketahui oleh Wahyu Candra, yang masih kerabat dari pemilik rumah. Saat itu saksi mengetahui korban sudah dalam posisi tergeletak, dan televisi masih dalam keadaan masih menyala.

”Awalnya saya mau ambil laptop diperumahan itu, namun disaat mengetahui paman tergeletak dalam keadaan tengkurep didepan tv, saya langsung memanggil satpam untuk minta bantuan,” terang Wahyu Candra (18) saksi mata yang juga keponakan korban.

Untuk memastikan bahwa Ramadi sudah tewas, satpam dan keluarga korban langsung mencongkel pintu rumah milik polisi tersebut. Kemudian warga bersama dengan keluarga korban melaporkan penemuan korban itu kepada pihak kepolisian Polsek Jenu Tuban.

Sementara itu, Kapolsek Jenu, IPTU Frihamdeni saat ditemui dilokasi mengatakan, sesuai identifikasi dilapangan korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kemudian sesuai hasil pemeriksaan petugas, diketahui korban sebelumnya sudah sakit. Akan tetapi, untuk memastikan kematian korban masih menunggu hasil otopsi.

”Dugaan sementara korban meninggal karena sakit, tetapi kami akan lakukan otopsi terdahulu pada korban,” ungkapnya.

Setelah dilakukan identifikasi jenazah Ramadi langsung dievakuasi oleh petugas untuk di bahwa ke kamar jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban. Mengetahui penyebab kematian korban, petugas kepolisian masih menunggu hasil otopsi dari jenazah tersebut. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.