Petani Tewas Diseruduk Fortuner

kotatuban.com – Seorang petani tewas mengenaskan dengan kondisi luka parah di sejukur tubuhnya setelah di tabrak mobil Fortuner di Jalan Soko-Parengan, Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Sabtu (07/06).

Korban yang tewas dalam kecelakaan maut pada jalur penghubung antara kecamatan tersebut diketahui bernama Teguh Setiawan (28), warga Desa Mentoro, Kecamatan Soko. Saat itu, korban sempat dibawa ke rumah sakit yang ada Bojonegoro, tetapi sayang nyawa korban sudah tidak bisa tertolong.

Kecelakaan maut yang terjadi di jalur tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor dengan nopol S 4250 BR melaju dari arah selatan ingin menyeberang di jalan utama penghubung Kecamatan Soko dengan Kecamatan Parengan. Namun, saat menyeberang jalan utama tersebut dari arah barat muncul mobil Fortuner nopol S 1174 RA yang dikemudikan oleh Bunadi (37), warga Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan.

Karena jarak yang sudah dekat antara dua kendaraan tersebut, pengemudi mobil mewah itu sudah tidak bisa mengendalikan kemudinya dan akhirnya menabrak korban. Sehingga korban langsung terpental hingga beberapa meter karena benturan yang sangat keras. ”Korban tertabrak sebelah kanan depan mobil dan sepeda motor bagian depan. Sehingga, korban terjatuh dan mengalami luka-luka,” terang IPTU Frhamdeni, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.