PNS Pembawa Sabu-Sabu Terancam Dipecat

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Tuban, Teguh Setyabudi
Kabag Humas dan Protokol Pemkab Tuban, Teguh Setyabudi

kotatuban.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban akan menindak tegas oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), MK (47) yang bekerja dilingkungan Pemkab Tuban yang terlibat tindakan pidana Narkotika sabu-sabu. Bahkan, jika emmang terbukti bersalah yang bersangkutan bisa dipecat dari PNS.

Kepala bagian (Kabag) Humas dan Media Pemkab Tuban, Teguh Setyobudi saat dikonfirmasi kotatuban.com, Kamis (23/10) terkait staf PNS di Kecamatan Tuban yang ditangkap petugas kepolisian karena memiliki sabu-sabu sebanyak 3,6 gram, dia mengatakan, untuk saat ini Pemkab Tuban akan memberhentikan sementara oknum tersebut.

”Untuk saat ini oknum PNS tersebut sudah kita berhentikan sementara untuk mengikuti proses hukum. Setelah ada ketetapan hukum baru kita tentukan langkah apa yang akan diambil Pemkab kepada okum tersebut,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tuban, MK (47) yang sehari-hari sebagai staf di Kantor Kecamatan Tuban ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Tuban. Pasalnya, oknum PNS tersebut tertangkap petugas kepolisian, dan ketahuan membawa 3,6 gram sabu-sabu.

Warga Desa Kandangan, Kecamatan Jenu tersebut membagi barang haram itu dalam 16 paket kecil. Sedangkan, tersangka ditangkap Satnarkoba Polres Tuban saat berada di Jalan Tuban Semarang KM 06 Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu pada Jumat (17/10) lalu. (duc)

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.