Polisi Gadungan Sebar Foto Bugil Kekasih

kotatuban.com – Kusaeri (36), warga Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, nekat menyebarkan foto bugil pacarnya ke teman-teman melalui media sosial whatsapp (WA). Tindakan tersebut dilakukan Kusaeri lantaran sakit hati dengan kekasihnya.
Akibat perbuatannya, kini pria itu telah mendekam di sel tahanan Mapolres Tuban guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Tersangka telah kita tahan beberapa hari yang lalu, “ ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Mustijat Priyambodo, Jumat (22/3).

Ia menjelaskan kejadian itu bermula saat tersangka berkenalan dengan korban, berinisial IM (20) warga Kecamatan Bangilan, lewat jejaring Medsos Facebook, pada Februari 2019. “Saat berkenalan, tersangka mengaku sebagai polisi,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban.

Dari perkenalan itu, terangkat minta nomor handphone kepada korban. Kemudian mereka berdua menjalin hubungan asmara. “Tersangka dengan korban juga sempat janjian, dan bertemu,” tambah AKP Mustijat.

Dari pertemuan itu, tersangka yang sudah memiliki istri minta foto dan video bugil kepada sang pacarnya. Dengan dalil sebagai wujud kesetiaan dalam menjalin hubungan asmara. Karena terkena bujuk rayu, korban memberikan beberapa foto dan video bugil kepada tersangka.

“Korban memberikan foto dan video bugil kepada tersangka,” jelas AKP Mustijat.

Setelah diberikan foto bugil, mereka berdua terus menjalin asmara. Hingga akhirnya, tersangka mengetahui jika pacarnya telah memiliki pacar lain.

“Merasa cemburu dan jengkel, tersangka kemudian menyebar foto bugil korban melalui WA kepada teman-temannya korban,” jelasnya.

Tak terima dengan hal itu, korban melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat. Hingga akhirnya, tersangka diamankan guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Saya sebar foto karena saya merasa dibohongi,” ungkap Kusaeri tersangka ketika di Mapolres Tuban.
Dari kasus itu, anggota mengamankan beberapa barang bukti. Diantaranya, handphone, baju polisi, dan beberapa barang bukti lainnya. (rto)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban