Polsek Kerek, Gagalkan Tawuran Pemuda

kotatuban.com – Petugas kepolisian dari jajaran Polsek Kerek, berhasil menggagalkan tawuran pemuda antar desa. Dalam penggagalan tawuran tersebut petugas kepolisian berhasil mengamankan seorang pemuda dan sebilah pedang yang diduga akan digunakan tawuran. Pemuda yang ditangkap petugas diketahui bernama Nasip (22), warga asal Desa Walotengah, Kecamatan Kerek. Saat itu, pemuda itu akan menyerang kelompok pemuda lain dari tetangga desa.

Senjata tajam yang digunakan untukl tawuran
Senjata tajam yang digunakan untukl tawuran

Dari informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com, penangkapan terhadap Nasip berawal saat petugas dari jajaran Polsek Kerek, mendapatkan informasi tentang perselisihan antara kelompok pemuda dari komplotan Nasip dan kelompok pemuda asal Desa Gaji, Kecamatan Kerek.

Kemudian, petugas yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk membubarkan dua kelompok pemuda yang telah terjadi perselisihan tersebut. Ketegangan dua kelompok pemuda itu hanya gara-gara salah paham saat berpapasan di jalan. ”Awal permasalahan itu pelaku ini merasa sakit hati dengan kelompok lain. Permasalahnya gara-gara saat sisipan di jalan pelaku digeber dengan sepeda motor kelompok dari pemuda lain,” terang AKP Musa Bahtiar, Kapolsek Kerek, Selasa (5/3).

Menurutnya, petugas kepolisisan yang datang tepat waktu di lokasi kejadian langsung membubarkan dua kelompok dari pemuda dua desa tersebut. Namun saat sejumlah pemuda sudah bubar, pelaku justru datang dengan membawa pedang yang memiliki panjang sekitar 80 centimeter tersebut. ”Pelaku kita amankan karena saat teman-temannya sudah bubar justru dia datang dan membawa pedang. Sehingga pelaku langsung kita bawa ke Polsek untuk mencegah tawuran tersebut. Saat ini kami masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut,” pungkasnya. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.