Pria Tewas Mendadak di Pasar, Gegerkan Warga

kotatuban.com – Warga yang sedang berbelanja dan pedagang di Pasar Desa Rengel, Kecamatan Rengel, dikejutkan dengan meninggalnya seorang laki-laki, Kamis (26/06). Pria tersebut diketahui tiba-tiba meninggal dunia saat berada di dalam pasar tersebut.

Pria yang meregang nyawa di dalam pasar tersebut diketahui bernama Kasmari (52), warga Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel. Sebelum pria tersebut meninggal dunia, dia bermaksud membeli tahu untuk kebutuhan makan di salah satu pedagang tahu yang berada di pasar tersebut.

”Orang yang meninggal tadi bermaksud untuk membeli tahu, terus tiba-tiba saja dia terpeleset jatuh dengan kondisi tertelungkup,” jelas Fakhrudin (24), salah satu pedagang di pasar setempat saat dikonfirmasi kotatuban.com.

Menurutnya, setelah terjatuh tersebut korban langsung lemas dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Mengetahui bahwa orang tersebut telah meninggal dunia, kemudian salah satu pedagang menghubungi petugas kepolisian setempat.

”Tadi jatuh tertelungkup dan langsung  lemas dan saat akan ditolong sejumlah pengunjung dan pedagang yang ada di pasar ini, ternyata korban sudah dalam kondisi tidak bernafas, saya kemudian lapor ke Polsek Rengel,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Rengel, AKP Desis Susilo, membenarkan adanya salah satu warga yang tewas saat berada di Pasar Rengel. Setelah mendapatkan laporan dari warga petugas langsung mendatangi lokasi kejadian tersebut untuk melakukan pemeriksaan. ”Korban meninggal mendadak didekatnya pintu masuk pasar rengel,” terangnya.

Menurutnya, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, petugas kepolisian langsung melakukan visum kepada jenazah korban, untuk mengetahui secara pasti kematian korban. Dengan membawanya ke Puskesmas setempat. Hasilnya tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan hal yang mencurigakan di tubuh korban. ”Dugaan sementara korban mengidap sakit jantung,” pungkasnya. (duc)

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.