Produsen Arak Semakin Kreatif Kelabuhi Petugas

kotatuban.com – Pengrajin atau produsen minuman keras (Miras) jenis arak yang ada di Tuban semakin kreatif untuk mengelabui petugas.

  • Air Jordan 7 Homme
  • Seperti halnya yang dilakukan oleh Kastiwi (46) warga Dusun Krajan, Desa Prunggahan, Kecamatan Semanding, Selasa (02/05).

    Untuk mengelabuhi petugas Kastiwi membuat ruangan secara kusus untuk proses memproduksi arak. Nike Air Max 2016 Femme nike air max 2016 dames Jika dilihat sekilas dirumah Kastiwi tersebut tidak ada tempat yang mencurigakan. Adidas ZX 750 Heren Namun, saat diteliti dibalik rak sepatu ada yang mencurigakan.

  • EQUIPMENT 10 M
  • NCAA Pasalnya, dibalik rak sepatu tersebut terdapat terowongan. asics homme Melalui terowongan itulah Kastiwi membuat tempat untuk memproduksi arak tersebut.

    ”Untuk mengelabihi petugas, pintu menuju ruang produksi disamarkan dengan rak sepatu. Jika kita akan masuk harus merangkak yang hanya bisa dilewati satu orang,” terang, Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad.
    Menurutnya, modus yang digunakan pelaku untuk mengelabuhi petugas cukup unik, jika dilihat sepintas pintu masuk ruang produksi tidak akan mudah dideteksi. adidas bounce uomo adidas yeezy heren Sehingga, petugas harus benar-benar jeli untuk mengetahui tempat produksi minuman haram tersebut.
    ”Pengerajin arak untuk menyembunyikan tempat dimana dia akan memproduksi semakin kreatif. Canotte New Orleans Pelicans Nike Air Max 1 Dames Ada yang dibalik kamar mandi, dibalik almari, dan kali ini ada yang dibalik rak sepati. Comprar Nike Air Max Baratas

  • Nike Air Max 2017 Bianche
  • Sehingga, petugas juga harus lebih jeli agar tidak mudah dikelabui,” ungkapnya.

    Adapun sebelum penggrebegan yang dilakukan petugas Polsek Semanding dan Satpol PP, petugas telah mendapatkan informasi dari masyarakat. nike goedkoop online Saking uniknya modus yang digunakan, petugas harus melakukan penyelidikan selama beberapa hari guna mengungkap praktek melanggar hukum ini.
    ”Pengungkapan ini berdasarkan laporan dari warga, kemudian kami tindaklanjuti dengan penyelidikan selama dua hari. Boise State Broncos Dan berhasillah pengungkapan ini,” ujar perwira polisi asal Makasar tersebut.
    Dalam penggrebegan tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1.000 liter baceman atau arak setengah jadi, 30 liter arak siap jual dalam dua jerigen, enam botol arak siap kirim dan peralatan menyuling arak lainnya.
    ”Untuk tersangka sudah kita diamankan, selanjutnya yang bersangkutan akan dikenakan pasal 140 junto pasal 71 ayat 2 sub 140 junto pasal 86 ayat 2 undang undang nomor 10 tahun 2012 tentang pangan, junto pasal 204 KUHP,” tegasnya.
    Sementara itu, podusen arak Kastiwi hanya bisa pasrah barang-barangnya disita petugas. nike pas cher Joe Montana College Jerseys Selain itu, dia mengaku kapok dan tidak akan mengulangi perbuatanya lagi. nike air max 1 pas cher ”Saya kapok mas sekali ini aja,” katanya.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.