Terlibat Pengeroyokan Pemuda Penuh Tato Diamankan

kotatuban.com-Seorang pemuda yang tengah mabuk terpaksa digelandang ke Mapolres Tuban karena terlibat pengeroyokan yang menimpa salah satu pengunjung hiburan malam di Jl Tuban-Semarang.

Tersangka saat di Mapolres
Tersangka saat di Mapolres

Pemuda yang tengah mabuk itu adalah, Iken  Wahyu Pamungkas, (17) warga Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Pemuda penuh tato ditanganya itu diketahui salah satu dari 5 pemuda yang melakukan pengeroyokan terhadap Muhamad Koiron (18) warga Kapelagi, Kecamatan Kambelang, Sampang yang baru saja keluar dari Glamour Karaoke bersama salah satu kawanya.

Menurut AKP Elis Suhendayani, Kasubag Humas Polres Tuban, korban yang sedang berjalan dengan temanya tidak jauh dari salah satu tenpat hiburan Glamour  di datangi sekelompok pemuda. Tanpa sebab yang jelas para pemuda yang berjumlah sekitar lima orang memukuli dan mengeroyok korban hingga korban mengalami luka memar dibeberapa bagian tubuhnya.

“Entah apa sebabnya, korban yang baru saja keluar didatangi para pelaku dan langsung memukulinya,” kata AKP Elis.

Ditambahkan, salahsatu pelaku yakni Iken, memukul korban menggunakan sebuah kotak tempat mengadduk semen (bahan bangunan) yang menyebabkan korban terjatuh. Beruntung saat keributan terjadi, petugas kepolisian yang berpatroli di lokasi  langsung menyelamatkan korban.

“ Satu tersagka dapat ditangkap, sementara pelaku lain yang diduga ikut mengeroyok korban berhasil kabur,” imbuh Elis. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.