Terlindas Truck, Pengendara Motor Tewas

Petugas evakuasi motor milik korban
Petugas evakuasi motor milik korban

kotatuban.com – Nasib nahas dialami oleh seorang pengendara motor di Jalur Pantura, tepatnya di Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban, Jumat (17/10) sore. Pengendara motor yang belum dikenali identitasnya tersebut meregang nyawa. Dengan kepala dan bagian tubuh yang hancur terlindas ban belakang truck gandeng.

Pantauan kotatuban.com dilapangan, kejadian tersebut terjadi begitu cepat. Kejadian tersebut bermula saat seorang laki-laki melintas di Jalur Pantura dari arah barat menuju ke timur. Laki-laki tersebut diketahui mengendarai motor Satria F dengan Nopol S 6809 GG.

”Ketika itu pengendara motor sepertinya bermaksud menyalip beberapa kendaraan besar yang melintas dijalur tersebut. Saat itu laju kendaraan berjalan pelan-pelan,” terang, Jahid (61), tukang becak yang mangkal ditempat yang tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Saat menyalip itulah, motor yang dikendarai korban mendadak ditabrak kendaraan roda dua lain yang ada di belakangnya. Akibatnya, korban dan kendaraannya oleng ke kiri dan terjatuh. ”Korban terpental dan masuk ke kolong truck gandeng dan terlindas ban belakang kanan truck,” tandasnya.

Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Tuban, Ipda Nungki, saat berada di TKP mengatakan, kalau saat ini petugas masih melakukan penyelidikan. ”Saat ini sopir truck yang bernama Sayidul Hamid warga Situbondo masih kita amankan untuk dimintai keterangan,” jelas Nungki.

Selain itu, saat ini pihaknya juga masih melakukan pengejaran dan penyelidikan terhadap orang yang menabrak korban dari belakang dan langsung melarikan diri. ”Hingga saat ini kita lakukan penyelidikan, sementara identitas korban masih belum diketahui. Selain itu, kita juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku tabrak lari tersebut,” pungkasnya. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.