Wanita Keturunan Tionghoa Ditemukan Tewas di Kamar Kos

kotatuban.com – Seorang wanita keturunan Tionghua ditemukan tewas dikamar kos Asri yang berada di RT 3, RW 1 Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban, Senin (12/02). Sehingga, penemuan mayat tersebut menghebohkan warga sekitar.

Diketahui rumah kos Asri tersebut milik Su’udi warga Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban. Mayat warga keturunan Tionghua tersebut bernama Flora (40) warga Kelurahan Gedungombo, Kecamatan Semanding. Saat ditemukan warga, korban dalam keadaan tanpa busana didalam kamar kosnya. Sedangkan, di dalam kamar tersebut berserakan sampah plastik, kertas, dan bungkus makanan.

Ketua RT, Eko (43) saat berada dilokai kejadian mengatakan, awal mula ditemukan mayat, ketika pemilik kos-kosan berniat sambang ke tempatnya. Kemudian pemilik kos mendapatkan informasi dari tetangga kos bahwa salah satu penghuni kos sudah 4-5 hari tidak keluar kamar. Merasa curiga akhirnya, pengurus RT bersama pemilik rumah kos itu mengecek kamar tersebut dengan memanjat dan diintip lewat angin-angin terlihat sosok mayat telanjang.

”Saat kita bersama pemilik kos pertama menggedor-gedor pintu kamar korban, dan tidak ada suara dari dalam kamar itu. Kemudian kita memanjat dan mengintip dari angin-angin terlihat korban sudah terbujur kaku tanpa busana,” terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Iwan Heri Purwanto mengatakan bahwa dari dari identifikasi sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan meninggalnya korban.

”Mayat ini langsung kita bawa ke RSUD dr Koesma untuk dilakukan otopsi. Selain itu, juga akan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi dan keluarga korban untuk mengetahui secara pasti meninggalnya korban,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban