Wanita Pengendara Motor Tewas Dilindas Tronton

kotatuban.com-Apes menimpa Iswati (34) warga Sumurgung, Kecamatan Palang, saat melintas di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Kingking, Kecamatan Kota tewas mengenaskan setelah truk tronton pengangkut mobil melindas tubuhnya bersama motor yang dia kendarai.

image
Menurut Kanit Laka, Satlantas Polres Tuban, IPDA Nungki, kecelakan tersebut bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor metik bernopol S-2614-FY berjalan dari arah timur. Sesampainya di lokaasi kejadian, dari arah berlawanan (arah barat) muncul kendaraan tronton yang mengangkut mobil dengan Nopol B-9208-LUV, dikemudiakn Dulpani (44), warga Sukosari, Kecamatan Sukosari, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

“Korban berasal dari arah timur, dan kendaraan truk dari arah barat,” kata IPDA Nungki.

Kanit Laka menjelaskan,  dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi di lokaasi kejadian, sopir yang mengangkut enam mobil tersebut bermaksud mendahului kenndaraan lain di depannya.

Namun sopir yang diduga mengantuk itu, tidak menyadari adanya korban yang mengendarai kendaraan bermotor di depannya, hingga akhirnya tabrakan tidak dapat dihindarkan.

“Diduga siopir mengantuk dan kelelahan, sehingga konsentrasinya menurun. Setelah menabrak kendaraan korban, mobil oleng ke kanan dan berhenti setelah menabrak pohon di sisi jalan,” terang Nungki.

Kondisi kendaraan bermotor yang dikendarai korban hancur hingga nyaris tidak berbentuk. Sementara truk pengangkut mobil mengalami ringsek dibagian depan. Selain korban tewas, kenek truk yang berada disamping pengemudi juga megalami luka cukup serius karena berada tepat dibagian bodi kendaraan yang ringsek.

“Satu penumpang truk (Kenek), bernama Agusman  30 tahun, mengalami luka benturan didada, akibat terjepit bodi depan truk yang ringsek, kalau sopir hanya luka ringan,” lanjut Nungki. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.