Warga Karangsari Digegerkan Mayat Wanita Tanpa Identitas

kotatuban.com-Warga yang tinggal di pesisir pantai Kelurahan Karangsari, Kecamatan KotaTuban,  digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas tergeletak di pantai.

Mayat perempuan yang masih menggunakan pakaian lengkap tersebut ditemukan oleh seorang nelayan setempat yag aka buag air di pantai. Sekitat 6 meter dari pagar pembatas pemukiman warga dengan pantai, dalam kondisi tengkurap di pasir. Mengetahui hal tersebut warga langsung mendekat untuk memastikan temuan itu adalah mayat manusia.

“Saat mau buang air warga tahu ada mayat itu, kemudian lapor RT dan rame-rame warga melihatnya,” terang Su’ud, salah satu warga yang ada di lokasi kejadian perkara (TKP) penemuan mayat itu.

Puluhan warga yang berkumpul di sekitar mayat, langsung berinisiatif untuk mengefakuasi korban dari pantai yang mulai pasang itu ke tempat yang lebih aman.

“Tadi waktu ditemukan posisinya tengkurang di pasir. Oleh warga langsung diangkat dan dibawa minggir karena takut terseret ombak, soalnya semakin siang airnya semakin pasang,” lanjut Su’ud.

Warga mengaku, mayat itu bukan mayat warga sekitar, sebab tidak satupun warga yang mengenali mayat perempuan tersebut. Kemudian warga langsung melaporkan penemuan mayat itu kepada pihak kepolisian Polsek Kota Tuban.

Petugas dari tim identifikasi Polres Tuban yang datang di lokasi langsung mengidentifikasi mayat tersebut. Namun dari hasil pemeriksaan petugas juga tidak menemukan identitas mayat perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 60 tahun itu.

“Identitas belum diketahui. Tapi dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan diperkirakan korban meninggal baru beberapa jam, karena kondisi mayatnya masih lemas,” jelas AKP Basir Kapolsek Kota Tuban.

Mayat perempuan tanpa identitas tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD DR  Koesma Tuban, untuk dilakukan visum. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.