Injury Time ‘Jago’ PKB Mengundurkan Diri

kotatuban.com – Ketua Muslimat Cabang Tuban, Siti Musyarofah di sat injuriy time pendaftaran pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tuban, 4 September – 6 September  memilih mundur dari bursa pencalonan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tuban.

Ketua Muslimat Tuban itu diusulkan DPC PKB Tuban sebagai salah satu bakal calon wakil bupati pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Bahkan, saat pemaparan visi-misi bacabup-bawacabup PKB di DPW PKB Jawa Timur yang bersangkutan tidak datang dan posisinya diganti Fikroni, anggota DPRD Tuban dari dapil V (Jenu, Tambakboyo, Bancar dan Jatirogo)Siti Musyarofah ketika dikonfirmasi menyatakan, pihaknya tidak bisa meneruskan pencalonannya di Pilkada.

“Saya tidak berani, takut dengan Muslimat, “ jelasnya singkat, Rabu (02/09/2020)

Menurut  Sekretaris DPC PKB Tuban, Miyadi, Fikroni memang diusulkan ke DPW dan DPP PKB untuk menggantikan posisi Musyarofah sebagai bakal calon wakil bupati..

“Fikroni memang kita usulkan untuk menjadi salah satu kandidat calon wakil bupati dari PKB Tuban. Dan saat pemaparan visi-misi di DPW PKB yang bersangkutan kita paketkan dengan Khozanah Hidayati, sebagai calon bupati.

Namun, lanjutnya, paket pasangan saat pemaparan di DPW PKB Jatim bukan mencerminkan pasangan calon yang bakal diusung PKB Tuban.

“Paket pasangan itu bukan cerminan rekom DPP PKB. Siapa calon bupati dan wakil bupati itu sepenuhnya kewenangan DPP PKB,” terang Miyadi sambil menyatakan hingga pemaparan di DPW PKB itu rekom dari DPP PKB belum turun.

Dalam pemaparan di DPW PKB, Rabu (02/09/2020) sudah dipasangkan satu paket cabup-cawabup. Fredy (Bacabup) berpasangan dengan Wiwit Agung Wibawa (bacawabup), Mirza Ali Mansur (Bacabup) berpasangan dengan Miyadi (Bacawabup) dan Khozanah Hidayati (Bacawabup) berpasangadengan Fikroni (Bacawabup)

“Itu hanya untuk memudahkan saja, nanti yang kita calonan sesuai rekomendasi dari DPP PKB,” tambah Miyadi yang juga saah satu kandidat calon wakil bupati dari PKB Tuban. (ims)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban