Isu Pesugihan Gemparkan Warga Jadi

kotatuban.com – Isu adanya mahluk goib berupa pesugihan menggemparkan warga Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Selasa (18/2). Desas-desus adanya pesugihan tersebut sudah ramai dibicarakan masyarakat sudah sekitar sebulan terakhir.

Hal ini menjadi pembicaraan masyarakat setelah adanya beberapa kejadian yang dianggap masyarakat janggal dan tidak masuk akal ditengah-tengah masyarakat. ”Sebulan terakhir ini banyak kejadian yang aneh di desa ini,” terang Marto (30), salah satu warga Desa Jadi.

Menurutnya, beberapa kejadian janggal menurut pengakuan masyarakat diantaranya ada beberapa warga yang kesurupan di desa tersebut. Setiap kesurupan, beberapa warga tersebut selalu berbicara kalau beberapa warga yang meninggal dunia di desa tersebut merupakan korban dari pesugihan milik salah satu warga. ”Bahkan ada warga yang sakit, dan saat dibawa kedokter katanya tida sakit apa-apa. Hal ini menurut warga disebabkan pesugihan tersebut,” tandasnya.

Sundari, salah satu warga lain mengatakan, salah satu warga ¬†juga mengaku pernah mendatangi rumah salah satu orang yang diduga memiliki pesugihan tersebut. Di rumah tersebut, mereka mengaku menemukan benda-benda aneh dan beberapa sesaji. ”Ada peralatan seperti sesaji, ada juga yang bilang kalau itu merupakan peralatan untuk melakukan ritual,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban