Jalan Berlubang, Ditanami Tong Sampah

Ditabami tong sampah agar pengendara berhat-hati
Ditabami tong sampah agar pengendara berhat-hati

kotatuban.com-Sebuah tong sampah diletakan di dalam lobang menganga di Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Tuban. Hal itu terpaksa dilakukan warga setelah lubang menganga di tengah jalan tersebut memakan korban. Seorang pengendara kendaraan bermotor roda dua dari arah timur terperosok dan terjatuh setelah melintas diatas lubang berdiametr kurang lebih 30 Cm.

“Tadi ada sepeda yang jatuh mas terus dikasih tong sampah oleh warga. Ini dipasang biar lubang itu dihindari pengendara motor,” ujar Karsan (52) ¬†Pedagang bakso di pinggir jalan depan RSUD Dr Koesma Tuban.

Menurut Karsan, jalan tersebut sudah beberapa hari lalu berlubang. Awalnya hanya mengelupas aspalnya, tapi, lama-lama berlubang dan bertambah lebar. Lubang tersebut semakin berbahaya saat hujan. Sebab genangan air yang menutup lubang menjadikan lubang itu samar, bahkan tidak terlihat oleh pengendara kendaraan.

“Biasanya saya yang uruk dengan kerikil kecil tapi habis karena banyak kendaraan besar yang lewat,” terang Karsan.

Lebih lanjut Karsan mngatakan, meski jalan tersebut sudah rusak beberapa hari lalu, tapi, kerusakaan di jalur utama Kota Tuban itu belum ditambal. Dikhawatirkan  jika lubang itu tetap dibiarkan, akan ada pengendara lain yang menjadi korban. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban