Jati Peteng Makan Korban Dua Bersaudara

image
Petugas saat mengevakuasi korban

kotatuban.com – Awal tahun 2016 kawasan hutan Jati Peteng Jalan Tuban-Semarang KM 9, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, memakan dua korban tewas dilindas Bus Pariwisata, Senin (04/01).

Dua korban yang merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor yang masih saudara tersebut langsung tewas di tempat kejadian perkara. Korban mengalami luka parah di bagian kepalanya.

Dua korban tewas dalam kecelakaan maut itu adalah Bayudi dan Zainal Arifin, keduanya adalah warga Desa Ukir, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. 

Informasi yang berhasil dihipun kotatuban.com kecelakaan maut itu berawal saat kendaraan Bus Pariwisata Nopol DK 9003 AC yang dikemudikan oleh Nurul Huda, asal Desa Karangmalang, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jateng berjalan dari arah barat. Yang mana bus tersebut berjalan dengan kecepatan tinggi.

Saat sampai dilokasi kejadian yakni jembatan Kali Gebang, kawasan Hutan Jati Peteng yang sedang dalam perbaikan itu, bus mendahului kendaraan yang ada. Namun dari arah timur muncul sepeda motor nopol K 5715 KM yang dikendarai oleh korban.

“Busnya berjalan dari barat nyalip mobil-mobil didepannya. Setelah jembatan ada sepeda motor itu dari arah timur,” terang Legimin, salah satu saksi yang mengetahui kejadian kecelakaan itu.

Lantaran jalan menyempit akibat ada perbaikan jembatan tersebut kecalakaan maut itupun tidak dapat terhindarkan. Sepeda motor yang ditumpangi adik kakak tersebut langsung ditabrak bus dengan kecepatan tinggi hingga keduanya langsung tewas di lokasi kejadian perkara.

”Kita masih melakukan penyidikan terhadap kejadi kecelakaan yang menewaskan dua orang tersebut,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPTU Nungki. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban