Jatirogo Raih Juara Voli Putri PB Cup 2016.

image
Ketua Koni Tuban, Mirza Ali Mansur saat menyerahkan piala kejuaraan

kotatuban.com – Tim Bola Voli Putri Tuban Selection dari Kecamatan Jatirogo berhasil meraih juara I dalam turnamen Bola Voli Putri Perempuan Bangsa (PB) Cup I Tahun 2016.

Kemenangan tim Jatirogo itu setelah menumbangkan lawan terkuatnya, yakni, tim voly putri dari Kecamatan Kenduruhan daalam laga final.

Sedangkan, tim dari Bhayangkari yang sebelumnya diunggulkan ditumbangkan  tim Bola Voli Club (BVC) Kecamatan Bancar, dan akhirnya kedua tim ini harus puas meraih juara III dan IV.

”Alhamdulillah, semua berjalan lancar, dan kami merencanakan kegiatan Turnamen Bola Voli Putri PB Cup ini  rutin kami lakukan setiap tahun,” ungkap Ketua DPC Perempuan Bangsa Tuban, Ratna Juwita Mirza, Selasa (15/03).

Dalam turnamen Bola Voli Putri PB Cup yang digelar di lapangan indoor jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Tuban pada 12 – 13 Maret tersebut sengaja membuat standart umur mulai dari umur 17 sampai 40 tahun.

”Tujuan kita selain mencari bibit atlit voli putri di Tuban, saat ini perkembangan bola Voli di Bumi Wali sangat bagus. Makanya kita sengaja buat kegiatan ini sebagai wadah dan juga ajang silaturahmi bagi tim voli perempuan,” terang Juwita.

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansur juga menyabut baik apa yang dilakukan oleh DPC PB tersebut. Sebagai bentuk apresiasi pada para atlit, Koni Tuban juga memberikan bonus pada para atlis berperestasi, mulai The best Tosser yang diraih Ngasriani (Tim Kenduruan) juga The best Player, yang diberikan pada Winda ( Tuban Selection Jatirogo).

”Semoga apa yang kita berikan menjadikan motivasi bagi mereka yang berprestasi. Dan melalui turnamen ini akan tumbuh atlit-atlit baru di Tuban,” tandas Mirza Ali Mansur. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban