Jatuh Dari Motor, Dilindas Tleler, Tewas Seketika

image
Korban saat dievakuassi

kotatuban.com-Seorang pria jatuh dari motor tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan lalulintas di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, dekat Masjid Alfalah Tuban.

Korban adalah Jumadi, warga Desa Karangasem, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Pria yang diketahui berprofesi sebagai kuli bangunan itu tewas setelah terlindas truck sepulang kerja dari Kabupaten Lamongan, Sabtu (6/2) sore.

Menurut keterangan rekan korban, Sartimin (45), warga Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo. Keduanya berboncengan sepulang bekerja melintasi jalur pantura Tuban, menggunakan motor mio berwarna biru, dengan Nomor Polisi (Nopol) S 6624 WL.

Sampai di lokasi, motor yang mereka kendarai beriringan dengan motor pengangkut rumput dan bersenggolan. Akibatnya, motor yang dikendarai Sartimin dan Jumadi. Jumadi yang dibonceng terlempar ke kanan dan terlindas truk tleler pangangkut semen dari arah yang sama.

“Kami tersangkut sepeda motor yang mengangkut rumput, kemudian sampai terjatuh ke kanan,” terang Sartimin.

Akibat terlindas truk tleler bernopol H 1939 FH, yang dikemudikan Eko Aswan Suseno, warga Pabean, Pekalongan Utara, Kabupaten Pekalongan Utara, korban langsung tewas seketika.

Kasus kecelakaan tersebut saat ini sudah ditangani petugas lalulintas Polres Tuban. Jenazah korban tewas langsung dilarikan ke kamar mayat RSUD Dr Koesma Tuban. Sementara rekan korban yang mengalami luka ringan langsng mendapatkan perawatan medis. (kim)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban