Jelang ISC Persatu Uji Hadapi Persegres  

image
Tim Persatu saat berlaga menjamu lawannya

kotatuban.com– Evaluasi tim menjelang kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 yang dijadwalan pada April mendatang. Tim Persatu Tuban, akhir pekan ini bakal  menghadapi kesebelasan Persegres Gresik, dalam laga uji coba.

Laga uji coba yang akan dilaksanakan di kandang Persatu rencananya akan dilaksanakan paada Minggu 24/April di Stadion Lokajaya Tuban.

“Laga uji coba itu akan mwnjadi evaluasi tum secara menyeluruh,” kata Manager Persatu, Fahmi Fikroni, Jumat (22/04).

Menurutnya,  pertandingan dua kesebelasan itu diorediksi akan cukup menarik. Pasalnya, Persatu akan menerjunkan para pemain barunya secara penuh untuk mengahadapi pertandingan uji coba itu.

“Ini juga sekaligus mencoba para pemain seleksi dan pemain baru Persatu, sekalian mencari formulasi yang pas,” ungkap Manager Persatu yang juga anggota DPRD Tuban ini.

Adapun, pemain baru yang akan diturunkan untuk berlaga di lapangan hijau diantaranya Mery Siswanto, mantan pemain seri Indonesia Super League (ISL). Selain itu, ada Gerry Setya, mantan pemain Persegres ISL, dan Bima Boy mantan pemain dari club PSBI Blitar.

“Para pemain itu akan menghibur masyarakat Tuban, khusunya suporter setia Persatu. Walaupun laga uji coba, tim Persatu akan bermain maksimal,” tambahnya.

Unuk diketahui, pada  kompetisi  Indonesia Soccer Championship 2016, Persatu Tuban masuk di grub 6, bersama dengan tim Persida Sidoarjo, PSBK Blitar, Laga FC Surabaya, Persepam Madura, dan Persik Kediri. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban