Jelang Ramadan Eks Lokalisasi Diawasi Petugas

image
Kasatpol PP Tuban, Heri Muharwanto

kotatuban.com-Sejumlah eks lokalisasi di Kabupaten Tuban menjadi pengawasan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Tuban, jelang bulan suci Ramadaan.

Kepala Satuan Polisi Pamong praja Pemerntah Kabupten Tuban, Heri Muharwanto, mengatakan, sesuai intruksi bupati, menjelang bulan suci Ramadan, Tuban harus steril dari aktifitas kemaksiatan, termasuk bekas lokalisasi yang ada di kabupaten berjuluk Bumi Wali itu.

“Sesuai intruksi bupati, kami sudah melaksanakan berbagai kegiatan dengan pihak terkait untuk razia, baik dalam kota mautun titk-titik merah yang kami curigai,” kata Heri Muharwanto.

Menurut Heri, selain eks lokalisasi, Satpol PP juga aktif merazia minuman keras, kos-kosan, hotel melati hingga tempat karaoke yang dianggap mengancam kondusifitas selama pelaksanaan ibadah puasa Ramadan.

“Tempat hiburan malam juga akan ditutup selama Ramadan, kami mengantisipasinya dengan razia sekaligus menyampaikan himbauan,” terangnya.

Sementara itu sejumlah eks lokalisasi yang menjadi pengawasan antara lain, kawasan Ngomben, Mamer, Ngading, di Kecamatan Bancar,  Dasin di Kecamatan Jenu, kawasan Cargo Semen Gresik, Kecamatan Merakurak,  Gandul, Pakis Kecamatan Plumpang, Cangkring Kecamatan Rengel dan Selogabus Kecamatan Parengan.

”Lokasi yang kami nyatakan bertanda merah itu akan terus kami awasi. Kami berharap peran serta masyarakat dan tokoh agama,  serta perangkat desa membantu kami secara aktif dengan melaporkan jika menemukan aktifitas kemaksiatan,” harap Heri. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban