Jelang Ramadan, Ledis Karaoke Diajak Perbanyak Ibadah

image
Para ledis karaoke OKE serius mengikuti pengajian

kotatuban.com – Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadan para ledis atau pemandu lagu di tempat hiburan malam Oke Karaoke mendapatkan siraman rohani dari Ustad Reza Habibi Salahudin, Jumat (03/06).

Diraman rohani itu sebagai bekal psra ledis sebelum mereka di tumahkan selama Bulan Puasa. Sebab, semua hiburan malam pafa Bulan Ramadan fi Tuban tutup total.

Gus Reza panggilan akrab Reza Habibi Salahudin dalam kesempatan tersebut mengajak para ledis selama Bulan Ramadan untuk fokus ibadah, memperbanyak amal sholeh. Pasalnya, dalam 11 bulan para pekerja tempat hiburan malam tersebut telah bekerja dan mencari nafkah.

”Bulan Puasa ini kesempatan untuk memperbanyak amal saleh dan pahalanya berlipat ganda,” ungkap pengasuh Pondok Pesantren Asshomadiyah tersebut.

Sementara itu, pemilik OK Karaoke Willy Juanda Santoso menyatakan pihaknya sangat mendukung peraturan Pemkab Tuban terkait dengan penutupan tempat hiburan malam selama bulan puasa nanti. Sehingga, pihaknya meliburkan 75 karyawan yang bekerja di OK Karaoke.  

”Kami meliburkan semua pekerja, mulai H-1 puasa sampai H+7 idul fitri. Dan manajemen telah menyiapkan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada pekerja,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban