Polsek Rengel Razia Penjual Arak

image
Petugas saat menemuka MirasArak dalam.rumah pelakj

kotatuban.com – Toko prancangan yang biasa berjualan Sembako di Desa Sumberrejo, Kecamatan Rengel dirazia petugas dari jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Rengel.

Pasalnya, toko perancangan yang milik Jay (46), berjualan minuman keras (Miras) jenis Arak. Petugas berhasil menyita botol kemasan yang berisikan Arak dari dalam rumah pelaku.

”Kita temukan dalam rumah pelaku sebanyak tujuh botol minuman keras jenis Arak,” terang Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rengel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Musa Bakhtiar, Kamis (23/06).

Penangkapan penjual Miras Arak tersebut merupakan serangkaian kegiatan Operasi Camer Semeru 2016 yang dilakukan jajaran Polsek Rengel. Barang bukti Arak tersebut langsung diamankan untuk proses lebih lanjut.

“Kegiatan Operasi Camer ini sasaran Miras yang beredar di bulan puasa ini. Kita periksa beberapa tempat yang disinyalir menjual Miras,” ungkapnya. 

Setelah terbukti menyimpan Miras jenis Arak di dalam tokonya yang sekaligus dijadikan rumah itu, Jay langsung diamankan oleh petugas untuk dimintai keterangan. Diduga Jay sudah memiliki pembeli tetap untuk menjual Miras Arak tersebut. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban