Jurnalis Tuban Dapat Pelatihan Features

image
Suasana pelatihan gayeng tapi tetap serius

kotatuban.com – Belasan jurnalis dari Kabupaten Tuban mendapatkan pelatihan penulisan features, Senin (31/05). Kegiatan yang diikuti jurnalis dari berbagai media tersebut diselenggarakan Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ).

Field Manager JOB PPEJ, Sugeng Setiono, dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa pelatihan tersebut untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kapasitas jurnalis Tuban.

”Semoga saja kegiatan ini dapat meningkatkan kapasitas dan bermanfaat bagi teman-teman wartawan,” ungkapnya.

Selain itu, Sugeng Setiono juga berpesan kepada para jurnalis Tuban untuk mendukung operasi Blok Tuban yang berada di Desa Rahayu, Kecamatan Soko. Dukungan para wartawan dengaan cara memberikan masukan melalui pemberitaan.

”Kalau ada berita yang buruk atau kurang baik itu juga harus tetap diberitakan. Itu menjadi koreksi kami untuk segera memperbaiki segala sesuatu yang kurang baik,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa, Ali Masyhar, berharap semoga dengan adanya industri Minyak dan Gas (Migas) di Kabupaten Tuban ini menjadi anugerah bukannya menjadi kutukan. Daerah yang ada industri Migas harus lebih maju jika dibandingkan dengan derah yang tidak ada industri Migasnya.

”Daerah yang ada industri Migasnya masyarakatnya harus lebih maju dan makmur. Sehingga, industri Migas itu buat masyarakat menjadi anugerah bukannya kutukan,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban