Kades Sawir Tersangka Korupsi Masih Bebas

DSC_0270kotatuban.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tuban sudah menetapkan Kepala Desa (Kades) Sawir, Kecamatan Tambakboyo, Nur Indayani sebagai tersangka kasus korupsi dana kopensasi jalan dari Semen Holcim sejak beberapa bulan yang lalu.

Namun, hingga kini Kades perempuan yang telah menyandang tersangka tersebut belum ditahan dan masih bebas berkeliaran. Belum ditahannya Kades tersangka kasus korupsi sebesar Rp 1,3 miliar tersebut lantaran Kejari Tuban sampai saat ini belum mendapatkan ijin dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban.

Kasi Intel, Kejari Tuban, I Made Endra,  saat dikonfirmasi kotatuban.com, Kamis (16/04), mengungkapkan, belum ditahannya Kades Sawir tersebut selain belum mendapatkan ijin dari Pemkab Tuban. ”Sampai saat ini kita belum mendapatkan ijin dari Pemkab Tuban untuk melakukan pemeriksaan terhadap Kades Sawir apalagi penahanan,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Tuban, Budi Wiyana, saat di konfirmasi terkait Kades Sawir tersebut, Budi Wiyana enggan untuk menjawabnya. ”Untuk terkait itu silahkan hubungi langsung bagian hukum Pemkab Tuban saja mas,” pungkasnya. (duc) 

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban