Kakek Bunuh Diri di Kuburan Umum

Petugas tengah mengevakuasi korban
Petugas tengah mengevakuasi korban3

kotatuban.com-Darmo,seorang Kakek 70 tahun warga Dusun Winong, Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Tuban, ditemukan tewas menggantung tanpa busana tidak jauh dari makam umum desa setempat. Diduga kuat kakek tersebut nekat mengakhiri hidupnya lantatan penyakit menahun yang dideritanya tidak kunjung sembuh.

Menurut Kepala Dusun Winong, Imam Mahdi, korban diduga melaksanakan aksi nekatnya sekitar pukul 02.00 dini hari tadi. Hal itu dikuatkan demgan kesaksian tetangga korban yang masih sempat melihat korban tengah mondar mandir di sekitar rumahnya sebelum pukul 02.00 dini hari.

“Perkiraan pukul dua pagi mbah Darmo ini nekat gantung diri,” kata Imam.

Dijelaskan Imam, sekitar pukul sebelas malam sebelumnya, korban terlihat mondar mandir di lingkungan tempat tinggalnya, bahkan korban sempat pingsan dan diantarkan pulang oleh sejumlah warga yang tengah nongkrong di warung kopi tidak jauh dari rumahnya.

“Sempat pingsan juga dan diantar oleh pak Marwi tetangganya” lanjut Imam.

Tidak disangka, pagi hari sekitar pukul 05.30, korban ditemukan Sisni (27th) yang akan memcuci pakaian di pemandian umum melihat korban sudah tidak beryawa telanjang bulat, tergantung di pohon kamboja dekat pemakanan umum dusun setempat.

“Warga yang mengetahui ini sempat pingsan, kemudian warga datang dan melapokan kejadian ini ke polisi. Tidak tahu apa penyebab mbah darmo nekat,” terang imam.

Kejadian tersebut saat ini tengah dalam penanganan petugas polsek Kerek. (kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban